Minggu, 18 Maret 2012

perjuangan menuju gelar sarjana


setiap hari bangun pagi2 mempersiapkan diri untuk menemui para dosen ku tercinta, semester ahir ku rasa semua ini akan menjadi lebih mudah, ternyata sangat jauh dari apa yang sudah aku bayangkan. telat 2 semester untuk meraih sebuah gelar sarjana sungguh membuat hati ku sedih, walaupun semua orang bilang 5 tahun itu masih dalam batas yang wajar, tapi aku merasa semua itu adalah kata-kata yang indah untuk menghiburku, sekarang aku mulai bertekad klao aku tak akan menyia2kan lagi semua waktu yang ku punya ini... aku akan segera bangkit dan kembali berjuang, walau harus di suruh bolak balik tapi aku rela dan iklas, dan dengan begini aku bisa tau kalo yangnamanya menjadi seorang sarjana itu tidaklah mudah..
SEMANGAT

1 komentar:

  1. sama saya juga lagii nunggu sarjana..
    tapi saya masih semster 4. hahahahhaa

    mampir di blogku yaa

    BalasHapus